Kampanye|

Hadi Mulyadi menegaskan dirinya mendukung penuh pasangan Zairin Zain dan Sarwono maju di Pemilihan Walikota Samarinda tahun 2020.

Alasannya, kota Samarinda akan lebih maju pembangunannya ditangan Zairin dan Sarwono. Kedua tokoh ini memiliki kemampuan dalam memimpin pemerintahan untuk mengatasi permasalahan banjir.

“Bapak Zairin sosok yang ideal untuk membangun kota Samarinda. Kita bisa lihat dari track record selama berkarir PNS (Pegawai Negeri Sipil). Saya tahu persis dan saya yakin dengan Beliau,” ujar Hadi saat menghadiri Peresmian “Rumah Pemenangan” Zairin Sarwono di Jl AW Sjahranie, Minggu (1/9/2019).

Menurut Hadi, persoalan kota Samarinda saat ini adalah keterbatasan keuangan untuk mengatasi bencana banjir. Sehingga, diperlukan Walikota dan Wakil Walikota yang mampu lobi anggaran ke pemerintah pusat untuk atasi masalah tersebut.

“Duitnya kan terbatas kota Samarinda. Anggaran pembangunan yang ada sekarang kan ada mandat untuk pendidikan 20 persen dan kesehatan 10 persen. Sehingga, kita harus lobi ke Pemerintah pusat atasi banjir,” ujar Hadi.

Hadi juga menyatakan dirinya siap berkampanye untuk pasangan Zairin dan Sarwono ke masyarakat. Adapun, jabatannya sebagai Wakil Gubernur Kaltim dapat izin cuti ketika harus turun ke lapangan.

“Kampanye kan harus izin. Saya dukung secara penuh kepada Zairin dan Sarwono. Apalagi, Sarwono ini kader saya,” kata Hadi.

Zairin maupun Sarwono saat ini tengah membentuk struktur tim pemenangan mereka dan telah bergerak mengumpulkan dukungan hingga ke kelurahan dan RT.

Ditargetkan, 100 ribu dukungan dari seluruh masyarakat Samarinda untuk Zairin dan Sarwono maju melalui jalur independen dengan sukarela menyerahkan fotokopi e-KTP mereka di posko-posko yang sudah ditetapkan tim.

Selain peresmian “Rumah Pemenangan Zairin-Sarwono,” tim juga mengumumkan pada masyarakat Samarinda kalau mereka akan menggelar “Jalan Sehat Merah Putih” berhadiah Mobil, Umrah, Motor dan hadiah hiburan lainnya di GOR Segiri, Minggu (29/9/2020).

Bagi masyarakat Samarinda yang ingin mendapatkan tiket gratis, caranya gampang, datang saja ke “Rumah Pemenangan” dengan membawa fotokopi e-KTP. Panitia Jalan Sehat siap melayani masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Close Search Window